Perkuat Daya Tahan Tubuh, Begini Kegiatan Anggota Sat Samapta

Perkuat Daya Tahan Tubuh, Begini Kegiatan Anggota Sat Samapta

  • Post category:Berita

Aimas, Guna menjaga dan meningkatkan fisik yang prima, serta guna menjaga kebugaran tubuh, Personel Sat Samapta Polres Sorong melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, Rabu (13/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik kali ini, Personel Sat Samapta Polres Sorong melaksanakan kegiatan olahraga lari, sit up dan push up.

Ditempat terpisah Kasat Samapta Polres Sorong IPTU Lambok Simanjuntak S.H., mengatakan bahwa kegiatan pembinaan fisik terhadap anggotanya ini sangat penting dilakukan dalam menunjang pelaksanaan tugasnya, diperlukan fisik yang prima.

“Fisik yang prima wajib dimiliki oleh anggota Polri karena hal ini sangat menunjang sekali dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Apabila fisik sudah prima, maka pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat akan maksimal”, ucap Kasat Samapta.

“Olah raga sangat diperlukan bagi anggota Polri agar stamina tetap terjaga dan bugar sehingga dengan stamina yang bugar menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian” pungkas Lambok Simanjuntak.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply