Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Beraur Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih Di Gereja St.Antonius Padua

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Beraur Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih Di Gereja St.Antonius Padua

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Beraur Polres Sorong menggelar bakti sosial. Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk curvei atau bersih-bersih di Gereja St.Antonius Padua yang Terletak di Kampung Malamoja Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Selasa (14/06/2022)

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beraur IPDA. Mokh. Ali Sadikin, SH ini dimulai pada pukul 09.00 s/d 11.16 Wit

Turut hadir mengikuti kerja bakti bersih-bersih gereja yakni Kapolsek Beraur Ipda Mokh.Ali Sadikin, SH, Kepala Distrik Malabotom Manase Eyergit, S. Ip, Kepala Kampung Malamoja Bapak Sutris, Mantan Kepala Kampung Malamoja Bapak Panus, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda/Masyarakat serta para pengurus gereja.

Adapun Sasaran kerja bakti yaitu menyapu lantai, bersihkan ruang ibadah, bersihkan jendela dan bersihkaan sampah di lingkungan tempat ibadah agar umat dalam pelaksanaan ibadah merasa nyaman dan sehat

Diungkapkan Kapolsek Beraur IPDA. Mokh. Ali Sadikin, SH bahwa kebersihan sebagian dari iman dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Kami ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat. Karena itulah memperingati Hari Bhayangkari ini kami mengadakan kegiatan bakti sosial,” ujarnya (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply