Peduli Bencana, Pj. Bupati Kab.sorong dan Kapolres Sorong Tinjau Masyarakat Korban Banjir di Wilayah Distrik Salawati

Peduli Bencana, Pj. Bupati Kab.sorong dan Kapolres Sorong Tinjau Masyarakat Korban Banjir di Wilayah Distrik Salawati

  • Post category:Berita

Aimas – kepolisian resor Sorong , Pemerintah Kabupaten Sorong bersama Kapolres dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) lainnya turun ke lapangan meninjau secara langsung warga yang terdampak bencana banjir akibat curah hujan bertempat di jln Kenangga Katapop 1 Kelurahan Majener, Distrik Salawati Kab Sorong , Rabu (31/8/2022) siang

Turut hadir dalam giat tersebut AKBP Iwan P Manurung SIK (Kapolres Sorong),Mayor Inf. Wilson.P (Pabung Kab Sorong) ,Lettu Inf Suyatno (Danramil 1802-03/Salawati), Ipda Muhammad Calvin Ramdhan, Strk (Kapolsek Salawati),Dr. Markus Karath, S.IP. M.Si (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Kab. Sorong),Suwarji (Wakil Ketua I DPRD Kab. Sorong), Suprapto (Anggota DPRD Kab. Sorong),Nurtina Lasaka, S.Pd, M.Pd ( Anggota DPRD Kab Sorong ),Aminadab Lobat (Kepala BPBD Kab Sorong),Ngatijo S.Sos (Kepala Distrik Salawati Kab Sorong),Amatus Turot, S,Hut.,M.Si (Kepala Dinas Sosial Kab. Sorong), Herizet ST ( Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sorong ),Otis Wanane (Kasatpol PP Kab Sorong)

Yang mana pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Sorong bersama rombongan menyapa warga yang terdampak musibah, dan menyampaikan bahwa “Kami semua ikut prihatin terhadap bencana banjir ini, semoga bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala”.

Warga masyarakat yang saya kasihi dan cintai, Saya baru saja melaksanakan tugas menjabat PJ. Bupati Sorong 1 (satu) Minggu ini, saya melanjutkan tugas dan Program -program bapak Drs Jhon Kamuru SH Msi dan Bapak Suko Harjono S. Sos. Msi (Bupati Sorong periode 2017-2022)

Kunjungan kita di Distrik Salawati Kab Sorong dalam rangka untuk melihat secara langsung Kondisi Rumah dan Kondisi Bapak Ibu yang terdampak dari banjir akibat Curah Hujan yang cukup tinggi Akhir-akhir ini.

Ini musibah alam saya berharap Masyarakat selalu berdoa kepada TUHAN YME, serta selalu menjaga Kesehatannya, semoga tuhan selalu melindungi kita dan di jauhkan dari segala bencana.tutup Pj bupati”

Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung S.ik mengaku prihatin atas bencana banjir yang menimpa sebagian besar wilayah kabupaten .

“Kami atas nama keluarga besar Polri menyampaikan rasa prihatin, semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa”, ucap Kapolres disela kegiatan.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply