Patroli Siang Hari, Polsek Seget Himbau Pemuda Hindari Konsumsi Miras

Patroli Siang Hari, Polsek Seget Himbau Pemuda Hindari Konsumsi Miras

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Sektor Seget Polres Sorong melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran wilayah Hukum Polsek Seget, Jumat (23/12/22) Siang

Saat melaksanakan patrolinya, Piket Jaga Polsek Seget di Backup Bintara Remaja Polres Sorong memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang di jumpai dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Personel Polsek Seget juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya. “Para pemuda diminta untuk tidak mengkonsumsi miras maupun menjual sebab akan berdampak buruk terhadap diri sendiri maupun lingkungan dan salah satunya ialah dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Seget IPTU Herianto, SH saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas mengatakan, kegiatan rutin berupa patroli siang tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Seget menjelang hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023. Kegiatan patroli tersebut, menyasar tempat tempat rawan, obyek vital dan juga kegiatan masyarakat di diang hari, khususnya para pemuda yang nongkrong agar tidak melakukan hal-hal negatif ” ucapnya. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply