Patroli Dialogis, Piket Patroli Motor (Patmor) Imbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis, Piket Patroli Motor (Patmor) Imbau Tukang Ojek Patuhi Protokol Kesehatan

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman kondusif, Piket Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Sorong Polda Papua Barat sambangi para tukang ojek di pangkalan ojek yang ada di Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong, Sabtu (11/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Arif Rahman bersama Anggotanya Brigpol Sidra Sarasa, Briptu juliadi, Bripda Moch. Bagus Bimantara, Bripda Muh. Asep A. A. dan Bripda Muh. Faizul Kamili menyambangi para tukang ojek dan memberikan penyuluhan terkait sitkamtibmas. Bripka Arif Rahman bersama Anggotanya yang saat itu melaksanakan patroli menghimbau kepada para tukang ojek agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya termasuk SIM dan STNK. “Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada terhadap para penumpang yang tidak dikenal, serta jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, ucap Arief (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply