Patroli Dialogis, Piket Patmor Bersama Baja sambangi Toko- Toko dan berikan pesan kamtibmas

Patroli Dialogis, Piket Patmor Bersama Baja sambangi Toko- Toko dan berikan pesan kamtibmas

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Piket Patroli Motor (Patmor) Bersama Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan giat patroli dibwilayah hukum Polres Sorong dengan sasaran tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, pemukiman penduduk, perkantoran, pertokoan dan obyek vital yang ada diwilayah Hukum Polres Sorong serta tidak lupa dialogis bersama warga yang dijumpai pada saat pelaksanaan patroli guna memberikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat. Kamis (25/08/2022).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh piket patroli motor (patmor) dan Bintara Remaja (Baja) melakukan patroli sekaligus menyambangi dan singgah di toko toko dan Kios penjual kelontong yang berada di Wilkum Polres Sorong. Di dalam kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para penjual di toko toko dan kios kios agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas dilingkungan masing-masing. Himbauan dan pesan kamtibmas juga disampaikan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak hanya itu saja dengan rutin melakukan patroli baik pagi, siang maupun malam hari bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat, maka dengan demikian dari Piket Patmor dan Baja Polres Sorong menggencarkan kegiatan patroli guna untuk mencegah dan menghindari segala bentuk gangguan kamtibmas ( curat, curas dan curanmor).

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan aecara rutin akan berdampak pada rasa aman dan nyaman oleh warga, sehingga akan selalu ditingkatkan oleh Piket Patmor dan Baja Polres Sorong

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung S. Ik mengatakan bahwa patroli sambang dan dialogis harus ditingkatkan guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak pidana. (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply