Patmor Polres Sorong Terus Himbau Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker

Patmor Polres Sorong Terus Himbau Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker

  • Post category:Berita

Personel Satuan sat sabhara Patmor melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah KAbbupaten Sorong. Jumat (20/08/2021).


Melonjaknya jumlah pasien diKAbupaten sorong kini membuat petugas semakin waspada, Hal ini disebakan beberapa klaster baru dari salah satu transportasi massa yang baru masuk di Kabupaten Sorong. Menyikapi hal itu Patmor polres sorong melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seta selalu menggunakan masker kemanapun berada.

Dengan ramah dan Humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka Sanday berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini mengunjungi tempat tempat yang ramai di kunjungi masyarakat serta menyisirKabupaten sorong dimana masyarakat melakukan aktivitasnya.
Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat kabupaten sorong, selain itu juga dapat menekan angka pasien covid agar semakin menurun.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P,Manurung S.I.K. melalui kanit patmor IPTU M,Sobari menyampaikan dengan himbauan yang terus dilaksanakan personel diharapkan dapat menekan jumlah pasien covid-19 di Kabbupaten Sorong. “Mengingat bertambahnya pasien covid-19 baru, Patroli Patmor terus memberikan himbauan untuk menekan jumlah pasien covid serta mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan ” Ucapnya.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply