Pasca Pilkakam, Patroli Polsek Sausapor Tingkatkan Intensitasnya

Pasca Pilkakam, Patroli Polsek Sausapor Tingkatkan Intensitasnya

  • Post category:Berita

Aimas Kepolisian Resor Sorong, – Guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah pasca pelaksanaan Pilkakam serentak kakaupaten Tambrauw, Polsek Sausapor melakukan patroli wilayah guna mengantisipasi segala tindak kriminal pasca pilkakam kabupaten Tambrauw, Kamis (30/09/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Sausapor di pimpin Kapolsek Sausapor IPTU Haroan Rajagukguk, SH berkesempatan menyambangi kediaman Bpk Hans Baru (kadistrik Fef) dan berkoordinasi terkait sitkhamtibmas di wilayah distrik fef setelah pelaksanaan Pilkakam yang mana Kadistrik menyampaikan bahwa untuk situasi hingga saat ini wilayah distrik fef setelah Pilkakam masih aman kondusif.

Mengajak para warga masyarakat yg ditemuinya agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita-berita bohong atau Hoax yang belum jelas kebenarannya yang dapat menimbulkan gangguan khamtibmas di tengah2 masyarakat,dan bilamana hal tersebut ada,agar dapat di cek kebenaranya ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sausapor.

Lebih lanjut Kapolsek dan personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolsek menjelaskan bahwa pasca Pilkakam kabupaten serentak yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 September 2021 kemarin berjalan dengan aman dan kondusif, ini tidak lain peran semua pihak yang mau dan peduli dengan keamanan yang selama ini di bangun. Sehingga dengan pilkakam aman kemarin, di imbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing masing, tetap bangun kebersamaan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“Bahwa kegiatan patroli untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat guna membangun sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat sehingga Kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif serta penyampaian protokol kesehatan tetap di gelorakan untuk bersama memutus covid19 di wilayah Distrik Fef khususnya, umum di kabupaten Tambrauw”. Tutur Kapolsek Sausapor IPTU Haroan Rajagukguk, SH (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply