Operasi Yustisi Rutin Dilaksanakan Polres Sorong

Operasi Yustisi Rutin Dilaksanakan Polres Sorong

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, – Personil Satgas Aman Nusa II – 2021 Polres Sorong melaksanakan operasi yustisi dan bagi-bagi masker gratis. Kegiatan dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polres Sorong, Sabtu (27/02/2021)

Kegiatan operasi yustisi bagi-bagi masker gratis rutin dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sehingga penyebaran virus dapat terkendali. Tidak hanya itu, sosialisasi serta edukasi disampaikan dalam setiap kegiatan tersebut. “Operasi Yustisi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Sorong menjadi lebih disiplin menerapkan Prokes,” kata Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos saat di konfirmasi oleh Himas

Dijelaskan, bahwa kegiatan rutin itu merupakan implementasi penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai inpres No. 6 Tahun 2020 dengan dilaksanakan di tempat-tempat strategis.

Yustisi yang dilaksanakan personil kerap menjaring pelanggar dan diberi sanksi teguran lisan serta diberikan masker. Diharapkan dengan kegiatan itu, masyarakat semakin disiplin menggunakan masker. “Karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu,” kata Waka Polres (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply