Kunjungan kerja Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat beserta PJU Daerah Papua Barat ke Polres Sorong.

Kunjungan kerja Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat beserta PJU Daerah Papua Barat ke Polres Sorong.

  • Post category:Berita

Pada hari Senin, 12 September 2022, Pukul 10.32 wit, bertempat di Polres Sorong jalan Sorong-Klamono Km. 19 distrik Aimas telah dilakukan kunjungan kerja oleh Ibu Ketua Bhayangkari.
Yang hadir pada saat kunjungan tersebut :

Ibu Kathy DTM silitonga / Ketua Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Nova Patrige / Wakil Ketua Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Vanny Goldhelp / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Wiwiek Ari Wahyu / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Tuti Hadi / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Ningsih Ruddy Tan / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Helena Indra / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Lia Raydia / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Yulike Edison / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Debby Jimmy / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Elsha Bagus / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Ditha Martin / Bhayangkari Daearah Polda Papua Barat, Ibu Clara Iwan Manurung / Ketua cabang Bhayangkari Sorong, Ibu Vena M. Ginting / Wakil Ketua cabang Bhayangkari Sorong, Pengurus Bhayangkari Polres Sorong.

Rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat tiba di Polres Sorong untuk melakukan Kunjungan kerja.

Pemberian candara mata dari Ibu Ketua Bayangkari cabang Polres Sorong kepada Ibu ketua Bayangkari Daerah Papua Barat.

Selanjut nya Rombongan Ibu Ketua Bhayangkari dan PJU Daerah Papua Barat melakukan ganti baju di ruangan Kapolres dan Waka Polres dan melakukan sarpan pagi di ruangan Kapolres Sorong. Setelah itu ibu Ketua Bhayangkari dan PJU Papua Barat besarta rombongan melanjutkan kegiatan di Posyandu Kemala Bhayangkari Polres Sorong.

Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat besarta rombongan menuju gedung serba guna ENDRA DHARMALAKSANA untuk melakukan tatap muka bersama ibu – ibu Bhayangkari Cabang Sorong.

Laporan oleh ibu Ketua cabang Bhayangkari Sorong Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat.

Sambutan / arahan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat.

Yang saya hormati wakil ketua beserta ketua seksi pengurus daerah Bhayangkari daerah Papua Barat wakil ketua pengurus beserta ketua bidang pengurus YKB daerah Papua Barat yang saya sayangi, ketua Bhayangkari seluruh pengurus Bhayangkari pengurus YKB serta anggota Bhayangkari cabang Sorong. Saya sayangi dan saya banggakan ibu-ibu warakaurip, perwakilan guru dan ayah beserta hadirin yang berbahagia.

Mengawali sambutan saya pada pagi hari ini, terlebih dahulu marilah kita memancarkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpanya kasih karunianya, kita dapat berkumpul pada acara tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ketua Bhayangkari daerah Papua Barat beserta rombongan ke pengurus cabang Sorong sebagai upaya dalam pengawasan dan pengendalian organisasi yang dilaksanakan oleh pengurus daerah.

Sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami, khususnya saya karena bisa berada di tengah-tengah anggota Bhayangkari cabang Sorong dalam suasana hangat dengan dijiwai semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Rasa bangga saya kepada seluruh anggota Bhayangkari yang bisa mengerti, memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bhayangkari dan dapat membantu tugas suami serta menjadi Ibu yang baik bagi anak-anak tercinta.

Adapun kehadiran saya beserta rombongan adalah semata-mata ingin lebih dekat dan mengenal, serta melihat secara langsung situasi dan kondisi Bhayangkari di sini titik Disamping itu juga dalam rangka Melaksanakan program kerja Bhayangkari daerah Papua Barat Tahun 2022 yang saat ini sedang dijalankan guna meningkatkan kinerja organisasi yang harus terus berlangsung, karena organisasi dengan kinerja yang baik akan sangat bermanfaat dan diperlakukan untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Selanjutnya Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua barat beserta rombonga melanjutkan kegiatan tatap muka ke Posyandu Taratai Kampum Inamo / Pos Yandu Bhayangkari Peduli. Dalam giat tersebut ibu ketua Bhayangkari Daerah papua berserta rombongan memberikan bingkisan sembako terhadap ibu-ibu yg hadir pada saat kunjugan tersebut.. (Bhr/Hms)

Humas.polres.sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply