KUNJUNGAN KAPOLDA PAPUA BARAT BERSAMA KETUA PENGURUS DAERAH BHAYANGKARI PAPUA BARAT DAN ROMBONGAN di POLRES SORONG.

KUNJUNGAN KAPOLDA PAPUA BARAT BERSAMA KETUA PENGURUS DAERAH BHAYANGKARI PAPUA BARAT DAN ROMBONGAN di POLRES SORONG.

  • Post category:Berita

Kepolisian Resor Sorong -Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si., beserta beberapa Pejabat Utama, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Sorong. Setibanya di Mako Polres Sorong Kapolda beserta rombongan di sambut dengan suling tambur dan pengalungan bunga sebagai bentuk ucapan selamat datang.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan, Kunjungan ini harusnya sudah dilaksanakan, Kunjungan kerja ini mengingat saya sudah menjabat lebih dari satu tahun, Dan harus melaksanakan kunjungan bersama pejabat penting Polda Papua Barat dan saya berterima kasih kepada Kapolres Sorong dan jajaran yang dapat memelihara Sitkamtibmas, ini bukan kehebatan Kapolda tetapi semua jajaran.

Kapolda juga meminta Agar seluruh personil Polres Soronf menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polda Papua Barat dengan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang menyakiti hati masyrakat.

“mari kita mewujudkan apa yang selama ini menjadi moto kita “WAAJA KEEMA NENEKAPOKA” yang berarti melayani dengan hati agar kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat betul-betul di rasakan oleh seluruh masyarakat di provinsi Papua Barat khususnya Kabupaten Sorong.” tegasnya.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply