Korban Tenggelam di Sungai perairan Kampung Klayas Distrik Seget Kabupaten Sorong telah di temukan

Korban Tenggelam di Sungai perairan Kampung Klayas Distrik Seget Kabupaten Sorong telah di temukan

  • Post category:Berita

Setelah melakukan upaya pencarian selama Sehari , korban tenggelam di Sungai perairan Kampung Klayas Distrik Seget Kabupaten Sorong telah di temukan , Minggu 25 Juli 2021 sekira jam 13.00 WIT.

Korban diketahui bernama Venina (8 tahun) warga setempat. Ia dinyatakan hilang dan tenggelam sejak sabtu kemarin.

Tim SAR gabungan yang dibantu Satuan Polair polda papua barat serta polsek seget ,akhirnya berhasil menemukan korban didekat toilet gantung pantai di dermaga klayas.

“Benar, korban sudah berhasil kami temukan tak jauh dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolres sorong AKBP Robertus A.Pandiangan S.IK.M.H melalui KApolsek Seget Ipda Herianto.

sabtu pagi kemarin, Korban dilaporkan hilang di arus sungai perairan Kampung Klayas Sampai sore dan malam kemarin tim SAR gabungan melakukan pencarian. Pencarian menurunkan sejumlah perahu karet untuk menyisir Sungai Klayas

Menurut informasi yang diterima, peristiwa tenggelam terjadi saat korban terseret arus dan tenggelam di Kampung Klayas Distrik Seget Kab. Sorong.

Selain itu Polsek seget juga melakukan koordinasi dengan BPBD setempat dan tim SAR. Dukungan peralatan dan personel gabungan tim SAR untuk pencarian korban tak lama datang. Mereka langsung bergerak menyisir sungai mencari korban.

Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tak jauh dari lokasi awal tenggelam

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply