Kedepankan Sikap Humanis, Piket Patmor Bersama Baja Polres Sorong Sapa Sekelompok Pemuda

Kedepankan Sikap Humanis, Piket Patmor Bersama Baja Polres Sorong Sapa Sekelompok Pemuda

  • Post category:Berita

Aimas, Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sorong. disamping itu, tujuan Patroli ini dalam rangka upaya preventif untuk mewujudkan kondusifnya situasi Wilkum Polres Sorong.

Piket Patroli Motor (Patmor) bersama Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong melaksanakan patroli dialogis dengan himbauan Kamtibmas untuk menjaga situasi di wilayah Kabupaten Sorong agar tetap aman kondusif,

Kegiatan yang diilakukan anggota Piket Patmor dan Baja yang melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Pengecekan pemukiman warga, pertokoan, maupun di tempat – tempat lainnya yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan Patroli juga melakukan pembinaan kepada sekelompok pemuda yang sedang istirahat di pos kamling maupun di pangkalan ojek dengan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas agar tidak minum minuman keras yang dapat mengganggu kepentingan warga yang lain atau jangan sampai ada yang terlibat narkoba dan kepada warga petugasdi berikan himbauan untuk selalu waspada dan hati – hati terjadinya curas maupun curat apabila menemui sesuatu yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Polres Sorong (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply