Kapolsek Seget Polres Sorong Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Imbangan Operasi Pekat II Mansinam 2022.

Kapolsek Seget Polres Sorong Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Imbangan Operasi Pekat II Mansinam 2022.

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Imbangan Operasi Pekat II Mansinam 2022 Bersama Personil Polsek Seget, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Seget, Rabu (21/09/2022)

Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Operasi Pekat II Mansinam 2022 dalam rangka penanggulangan penyakit Masyarakat.

Dalam arahannya Herianto Selaku Kapolsek menekankan untuk Penanggulangan penyakit masyarakat antara lain yaitu Bentuk premanisme, kejahatan Jalanan, Miras, Narkoba dll tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diamankan 10 liter Minuman Keras (Miras) jenis cap tikus yang di amankan dari saudara Ortisan Kutumlas yang di kemas dengan menggunakan 2 (dua) buah jerigen yang isinya masing-masing 5 (lima) liter dan di amankan Miras jenis cap tikus sebanyak 21 kantong plastik ukuran 600 ml di kediaman saudara Segius, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman di Wilayah Hukum Polsek Seget, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, ucap Kapolsek (Amr /Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply