Kapolsek Seget Dampingi Dan Berikan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Sorong Ke Kampung Meyouf

Kapolsek Seget Dampingi Dan Berikan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Sorong Ke Kampung Meyouf

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPDA Herianto; S. Sos dampingi dan berikan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhoni Kamuru SH., M. Si dan rombongan dalam rangka peresmian Air bersih di Kampung Meyouf dan Peletakkan batu Pertama Pembangunan Gereja di Kampung Balbirow serta Peletakkan batu Pagar Gereja di Kampung Maralol Distrik Salawati Tengah, Selasa (19/10/2021) pukul 08.15 Wit

Hadir pada kunjungan kerja Bupati Kabupaten Sorong Anggota DPD RI Mamberob Rumakiek, SH, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten sorong, Fadan, SH., M. Si, Kadistrik Salawati Tengah Naomi Ormack SE., MAP, Danramil Seget Kapten Inf. Nimbrot Duwit, FOM PIL. Ir. Mustaman

Dipimpin Kapolsek Seget IPDA Herianto, S. Sos personil Polsek Seget melaksanakan pengamanan jalur dan melakukan pengawasan agar kegiatan kunjungan berjalan aman dan lancar kegiatan kunker berlangsung singkat. Dengan kegiatan di awali yaitu setelah tiba di Kampung Meyouf, Bupati kabupaten sorong Dr. Jhoni Kamuru SH., M. Si langsung melakukan Pengguntingan pita sebagai tanda Peresmian Air Bersih bantuan dari Petrogas Island Limited, selanjutnya Bupati dan rombongan beserta tamu undangan makan Siang di Club House PIL, setelah itu Bupati dan rombongan menuju Kampung Balbirow menggunakan Mobil dan setelah tiba di Sambut Dengan Pengalungan bunga dan Tari-tarian, dalam giat tersebut dilaksanakan ibadah sebagai tanda dimulainya Peletakkan batu Pembangunan Gereja.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Ke Kampung Maralol, Bupati dan Rombongan menerima Pengalungan bunga dan Tari-tarian dan dilanjutkan dengan Ibadah di dalam gereja dan dilanjutkan Peletakkan batu Pembangunan Pagar Gereja. Selanjutnya Bupati dan rombongan kembali menuju ke KMT PBL.

Kapolsek Seget Menjelaskan ” Kami dari kepolisian selalu mendukung program pemerintah Daerah serta memberikan pengamanan setiap kunjungan Bupati Kabupaten Sorong Kewilayah Hukum Polsek Seget demi keamanan dan kenyamanan”, ucap IPDA Herianto, S. Sos (Amir/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply