Kapolsek Seget Dampingi Bupati Kab. Sorong Dalam Rangka Peletakan batu pertama pembangunan kantor Distrik

Kapolsek Seget Dampingi Bupati Kab. Sorong Dalam Rangka Peletakan batu pertama pembangunan kantor Distrik

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos turut serta mendampingi Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor Distik dan pembangunan puskesmas Distrik Salawati Tengah di Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong, Selasa (07/06/2022).

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab. Sorong Dr. Jhony Kamuru SH, M. Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Kampung Maklon Wali, M. Si, Asisten 1 Kab. Sorong Adi Bramantiyo, M. Si, Kepala Distrik salawati tengah Naomi Ormak SIP MA, kepala dinas kesehatan kab. Sorong Dr Rony Kalisaran, Kapolsek Seget IPTU Herianto S.Sos, Danramil Seget Kapten Nimbrot Duwith, tokoh Tokoh dan para Kepala kampung se-Distrik Salawat Tengah kabupaten Sorong.

Kegiatan di awali dengan doa dipimpin oleh Pdt Yolanda Mugule. Kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Sorong di lokasi pembangunan kantor distrik dan puskesmas salawati tengah.

Sambutan Bupati Kab. Sorong Dr. Jhony Kamuru, SH. M. Si, menyampaikan assalamualaikum wr.wb, syaloom, selamat siang, yang saya Hormati Bapak Danramil Seget, Kapolsek Seget, dan yang berbahagia warga masyarakat, dalam hal ini, saya harapkan kedepannya dapat mendukung program – program pemerintahan, dan kedepannya menjaga pasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah kab. Sorong saya juga mengucapkan terima kasih kepada Para Kepala Kampung dan masyarakat disttrik salawati tengah sudah mendukung saya pada saat menjabat sebagai Bupati Kab. Sorong dan sebentar lagi masa jabatan saya akan selesai, dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para pihak – pihak yang telah mendukung kegiatan ini wasalamualaikum wr.wb, syalom, selamat siang, Tutup Bupati (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply