Kapolsek Seget bersama piket Satuan Reskrim Polres Soron Datangi TKP Bunuh Diri

Kapolsek Seget bersama piket Satuan Reskrim Polres Soron Datangi TKP Bunuh Diri

  • Post category:Berita

Polres Sorong, Pasca menerima laporan terkait dengan adanya dugaan salah satu seorang warga di di Kampung Masmili Distrik Moisigen mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Kapolsek Seget Ipda Dhira justitia Sutriyodi S.Tr.K bersama Piket Satuan Reskrim Polres Sorong langsung mendatangi lokasi Selasa (15/02/2021)

“Setelah mendapat laporan terkait dengan adanya dugaan bunuh diri, Kita langsung ke TKP. Korban gantung diri sendiri, diketahui adalah Nita Rosita Sani (22 Thn) warga disalah satu Kampung Masmili Distrik MoiSegen. Dimana dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan korban di ruang tengah rumah korban sekitar pukul 18.00 Wit

Dugaan bunuh diri yang diduga dilakukan korban pertama kali diketahui oleh sang Suami (Saksi), setelah saksi melakukan pertengkaran dengan korban, saksi (suami) korban pergi meninggalkan rumah namun setelah pulang ke rumah pintu rumah sudah terkunci dari dalam. Selanjutnya saksi (Suami Korban) mendobrak pintu rumah sebanyak 2 kali baru terbuka karena diganjal dengan paku 10, dan setelah saksi masuk rumah sudah mendapati Korban (istrinya) sudah dalam keadaan tergantung dengan tali ayunan anak korban diruang tengah, selanjutnya saksi langsung memanggil Sdr. Nelson Kutumun,

Saat mengetahui Istrinya (korban) sudah tergantung kemudian sang Suami langsung berteriak minta tolong, dengan dibantu warga korban langsung diturunkan dan aparat Kampung langsung menghubungi petugas kepolisian.

“Untuk motifnya masih kita dalami, namun dari keterangan sejumlah keluarga, korban diduga melakukan aksi bunuh diri karena depresi pasca seringnya bertengkar dengan sang Suaminya akibat akibat masalah anak yang tidak terurus.” tutup Kapolsek. (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply