Kapolsek Seget bersama Anggotanya Monitoring Dan Pengamanan Tes Tertulis PPS Pemilu Tahun 2024

Kapolsek Seget bersama Anggotanya Monitoring Dan Pengamanan Tes Tertulis PPS Pemilu Tahun 2024

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos bersama 2 (dua) orang anggotanya melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan seleksi PPS Pemilu tahun 2024 Distrik Salawati Tengah, bertempat aula SD Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah, Sabtu (14/01/2023)

Kegiatan tes yang di laksanakan di aula SD Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah di ikuti oleh seluruh Kampung Se-Distrik Salawati tengah.

Di dalam kegiatan diawali pertemuan yang dihadiri oleh Naomi Ormak SIP, MA (Kadistrik Salawati Tengah), Iptu Herianto S. Sos (Kapolsek Seget), Kapten Infanteri Nimbrot Duwit (Danramil Seget), Petrus Aitrem S. An M.A.P (Anggota Komisioner KPU), Ibu Yedida Karubaba, SH (Ketua PPD Distrik Salawati Tengah), Ronald Barce Musena SH (Ketua Panwas Distrik Salawati Tengah). Para Calon PPS kampung se- Distrik Salawati Tengah dan Para Kepala Kampung Se-distrik Salawati Tengah.

Kapolsek Seget menyampaikan agar para peserta Calon PPS betul-betul mengikuti Pelatihan dengan baik, sehingga kedepannya kegiatan pemilu dapat berjalan aman dan berhasil.

Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos saat di konfirmasi mengatakan “Saya beserta anggota Polsek Seget memastikan di lapangan dalam situasi aman dan kondusif agar pelaksanaan tes tertulis PPS tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan saya sebagai Kapolsek Seget siap untuk melaksanakan pengamanan mulai dari sekarang sampai pemilu 2024 nantinya” ujar kapolsek. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply