Kapolsek Salawati Pimpin Langsung Kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Mingguan

Kapolsek Salawati Pimpin Langsung Kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Mingguan

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Kapolsek Salawati IPDA Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, M.M Pimpin langsung kegiatan Anev Mingguan Polsek Salawati yang dihadiri para Kanit dan seluruh personel Polsek Salawati, bertempat di ruangan problem solving Polsek Salawati. Rabu (03/02/202) pukul 09.00 Wit

Kegiatan Anev Polsek ini atensi dari Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan S. IK, MH kepada para Kabag,Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Sorong yaitu tugas dan evaluasi sebelum nya dan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kapolsek Salawsti IPDA Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, M.M, menekankan kepada seluruh personel Polsek Salawati agar tetap melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing Unit sesuai dengan tupoksinya, kemudian diminta untuk seluruh Personel Polsek Salawati agar melaksanakan Evaluasi masing-masing Unit, jika ada kendala saat melaksanakan tugas di lapangan serta setiap Anggota Piket agar tetap memonitor kegiatan apapun di masyarakat dan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Salawati untuk tetap dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” ucap nya

Anev ini bertujuan sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan selama satu Minggu dan perencanaan tugas kedepan supaya berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana kegiatan.

Dalam kegiatan Anev ini juga Kapolsek menekankan yaitu (1)Anggota Polsek Salawati wajib mendukung kebijakan program 16 bapak Kapolri ” PRESISI ” yang dijabarkan satu per satu oleh Kapolsek (2). Program kampung tangguh nasional perlu ditingkatkan dan Pembentukan kembali 1 Kampung menjadi 2 kampung yaitu Kampung Walal dan Rawasugi. Agar dilengkapi segala kekurangan dan diberikan sosialisasi kepada masyarakat (3). Kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang selama ini dijalankan wajib di pertahankan dan bila perlu di tingkatkan (4).Bhabinkamtibnas dituntut untuk bertindak lebih agar masyakarat semakin merasa nyaman dan aman (5). Kendaraan inventaris agar dirawat dan digunakan secara baik dan benar (6).Kapolsek mengharapkan jangan ada tindakan yang merugikan citra polsek maupun kepolisian, (Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply