Kapolsek Salawati Jumat Curhat Lebih Dekat Dengan Masyarakat Dan menjalin Silaturahim

Kapolsek Salawati Jumat Curhat Lebih Dekat Dengan Masyarakat Dan menjalin Silaturahim

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Salawati IPDA Muhammad Calvin Ramadhan, S. Tr. K menyelenggarakan “Jumat Curhat lebih dekat dengan masyarakat dan Menjalin silaturahim” bertempat Kampung Malaus Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Jumat (13/02/2023).

Kapolsek Salawati IPDA Muhammad Calvin Ramadhan, S. Tr. K di dampingi Waka Polsek IPDA Waryo, SP bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Malaus Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan secara langsung kepada Polri.

Jumat Curhat yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan dari masyarakat, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri.

Masyarakat Kampung Malaus yang hadir sangat antusias dengan adanya program ini, masyarakat merasa sangat terbantu. “Saya langsung saja curhat kepada Pak Kapolsek dan kedepan saya berharap setiap hari ada Pak Polisi yang patroli ke Kampung ini,” ungkap salah satu warga

Kapolsek Salawati mengatakan kepada para tokoh-tokoh yang hadir untuk dapat disampaikan kepada warganya untuk tidak konsumsi minum minuman keras atau miras, berlebihan yang dapat menimbulkan permasalahan akibat mabuk sehingga Kampung tdk menjadi kondusif ” ungkap Kapolsek.

Ia juga mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan, tambah Kapolsek (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply