Kapolsek Salawati Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli IVOM CUP. 1 Tahun 2022

Kapolsek Salawati Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli IVOM CUP. 1 Tahun 2022

  • Post category:Berita

Aimas, Kapolisian Resor Sorong, Kapolsek Salawati IPDA Muhammad Calvin Ramadhan, S.Tr.K bersama piket jaga regu 1 menghadiri penutupan dan sekaligus pengamanan partai final Turnamen bola voli IVOM CUP. 1 Tahun 2022, bertem di Kalurahan Makotyamsa Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Minggu (26/06/ 2022) 14.00 Wit – Selesai.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kab.Sorong, Kadistrik Mayamuk, Kapolsek Salawati, Bpk. H. Rowiyanto, Anggota DPRD Kabupaten Sorong Ibu Yuanis Trisetyo Utami, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sorong Ibu Isma, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sorong Bpk Winardi, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sorong Bpk Slamet Suryadi, Anggota DPRD Bpk Rasimin, Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Sorong Bpk Suwarji, Danpasmar 3, Wadah pasmar 3, Asops pasmar 3, Asintel pasmar 3, Aspers pasmer 3, Asrena pasmar 3 dan Aslog pasmar 3.

Dalam sambutannya pada upacara penutupan, Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono, S. Sos., M. Sibmemberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses. “Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat Kalurahan Makotyamsa Distrik Mayamuk yang telah bekerja sama dalam menyukseskan gelaran ini,” tambahnya.

Masih menurut Wakil, bola volly merupakan cabang olahraga yang cukup populer di wilayah Distrik Mayamuk dan mampu menyedot animo penonton yang besar, sehingga diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di Kalurahan Makotyamsa Distrik Mayamuk.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Salawati di sela-sela kegiatan turut menyampaikan terima kasih kepada panitia terutama penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini. (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply