Kapolsek Salawati Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Kaum Intelektual Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Moi

Kapolsek Salawati Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Kaum Intelektual Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Moi

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Salawati Polres Sorong IPTU Dhira Justitia Sutriyodi S.Tr.K di Wakili Waka Polsek Salawati IPDA Saslan menghadiri kegiatan Acara Pelantikan Badan Pengurus Kaum Intelektual Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Moi VII Wilayah Pantai Selatan Tahun 2021, bertempat di Balai tempat wisata di Kampung Jeflio Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Selasa (28/092021) Pukul 09.30 Wit

Hadir dlm KegiatanBupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M. Si, Kepala Distrik Mayamuk, Kepala Distrik Salawati, Kepala Distrik Moisegin, Kepala Distrik Seget, Ketua Kegiatan Lukas Kalawen, SH, Lurah Makotyamsa, Danramil Salawati yang di wakili Sertu Yohan Surat, Kapolsek Salawati di wakili Waka Polsek Salawati Ipda Saslan, Kepala Kampung dan para Tamu undangan.

Acara di awali Doa dan pembacaan selayang pandang himpunan intelektual mahasiswa pemuda pelajar MOI VII wilayah distrik pantai selatan (PANSEL) oleh Ketua Bpk. Lukas Kalawen, SH. Selanjutnya menyayikan lagu Indonesia raya, pembacaan Surat Keputusan serta Pelantikan dilakukan oleh BPK. Bupati Kabupaten Sorong. Pembacaan pernyataan sikap VII Wilayah Pantai Selatan.oleh Ketua Lukas Kalawen, SH

Sambutan Bupati Kanupaten Sotong Dr.Johny Kamuru, SH., M.Si pada intinya memberikan apresiasi yang baik kepada himpunan intelektual mahasiswa pemuda pelajar VII wilayah distrik pantai selatan (pansel) dan mengharapkan ikatan ini bisa jadi mitra dengan pemerintah.

Kemudian pembacaan komposisi susunan himpunan intelektual VII wilayah Distrik Pantai Selatan (Pansel). Selanjut Istirahat dengan di isi dengan pertunjukan dari sanggar Seni singkawa. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply