Kapolsek Moraid Dampingi Bupati Peresmian Balai Penyuluhan Keluarga Berencana Distrik Klaso Kabupaten Sorong

Kapolsek Moraid Dampingi Bupati Peresmian Balai Penyuluhan Keluarga Berencana Distrik Klaso Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Papuabarat.polri.go.id.

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Moraid IPDA Sendy Wanggai, SH beserta Forkopimda  mendampingi Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, SH., M Si melaksanakan peresmian balai penyuluhan keluarga berencana distrik klaso Kabupaten Sorong, bertempat di balai wobik distrik klaso Kabupaten Sorong, Rabu ,(03/11/2021)

Kedatangan Bupati Kabupaten Sorong dan rombongan di sambut tari – tarian adat masyarakat distrik klaso. Kemudian pengguntingan pita dari bupati sorong sebagai simbol peresmian balai penyuluhan keluarga berencana distrik klaso. Selanjutnya pengecekan ruang balai penyuluhan dari bupati sorong beserta rombongan.

Sambutan Ka Distrik Klaso menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sorong yang telah meresmikan gedung balai penyuluhan keluarga berencana Distrik Klaso. Di mana visi misi Bupati Sorong telah berhasil mengembangkan budaya suku Moi karena telah banyak hal yang telah lihat di pantai Della, Bupati telah mencabut SK perusahaan kepala sawit. Selaku Ka Distrik Klaso berharap peresmian balai penyuluhan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih kembali saya dan masyarakat menyampaikan Terima kasih karena telah mencintai masyarakat Distrik Klaso.

Sambutan kepala Dinas Keluarga Berencana menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa karena masih di berikan kesehatan sehingga dapat bertemu di sini dalam keadaan sehat walafiat. Kampung KB Di kab. Sorong berjumlah 15 yang telah di resmikan berjumlah 10, kegiatan-kegiatan KB salah satunya adalah balai penyuluhan yang tadi telah di resmikan bapak bupati. Balai tersebut juga dapat di gunakan untuk pertemuan maupun posyandu bagi masyarakat Distrik Klaso.

Beberapa tahun terakhir ini Bapak Bupati sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami mengucapkan Terima kasih, kebijakan – kebijakan Bupati bukan hanya di dinas KB saja namun hampir semua sektor bapak selalu memberikan dukungan sehingga kita kab. Sorong lebih maju dari pada kabupaten lain yang berada di papua Barat, ucapnya

-Sambutan Bupati Kabupaten Sorong pertama tama mengajak kepada semuanya untuk bersyukur karana mash dberikan kesehatan dari Tuhan sehingga kira semua dapat berkumpul di sini.Di akhir masa tugas saya merasa lebih happy karena Puji Tuhan semua visi misi yang saya janjikan hampir semua sudah saya tepati walapun Di tengah pandemi saat ini. Saya percaya kalau Tuhan memberkati pemimpin berarti semua masyrakat kab. Sorong pun terberkati.hari ini kita telah bersama meresmikan balai penyuluhan KB, saya perlu sampaikan juga dengan program KB sangad luar biasa bagi kepentingan masyrakat kab. Sorong.

Permasalahan pembangunan di kab. Sorong ini sangat besar apa lagi saat curah hujan sdh tinggi sehingga infrastruktur menjadi terkendala namun saya percaya Tuhan memberikan kekuatan bagi kita semua sehingga dapat menyelesaikan satu persatu permasalahan tersebut.

Saya ucapkan Terima kasih kepada kadis KB sehingga semua kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik, Tutup Bupati (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply