Kapolsek Beraur Hadiri Undangan Sosialisasi covid-19, Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Kapolsek Beraur Hadiri Undangan Sosialisasi covid-19, Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Sektor Beraur hadiri undangan dalam rangka sosialisasi covid-19 dan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di kantor kampung Possa distrik klasafet, Kamis (28/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beraur Ipda Mokh ali Sadikin S.H, Danramil 06 Klamono/mewakili, Kadistrik Klasafet, Kapuskesmas Klamono, Kepala Kampung Possa Distrik Klasafet kabupaten Sorong dan tenaga vaksinator.

Kapolsek Beraur Ipda Mokh ali Sadikin, S.H., Menjelaskan bahwa, kegiatan vaksinasi dan bansos ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan sebagai bentuk kepedulian TNI/POLRI untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Untuk Kegiatan gelar vaksinasi Covid-19 dan bansos ini dilakukan terhadap mesyarakat Desa Possa dengan bekerja sama Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kabupaten Sorong,“ jelas Kapolsek.

“Adapun sasaran untuk dilakukan Vaksinasi covid-19 yaitu masyarakat yang belum melakukan Vaksin tahap satu, tahap 2 dan tahap 3 (Booster), sedangkan bansos berupa Paket sembako diberikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi covid-19,“ tutuprKapolsek.

“Selain mengelar Vaksinasi covid-19 dan memberikan paket sembako kepada masyarakat, Dalam Kegiatan tersebut pihak kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas agar menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sorong,” Tutup Kapolsek.

Humas Polres Sorong.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply