Kapolsek Beraur Hadiri Bakti Sosial Pengobatan Massal

Kapolsek Beraur Hadiri Bakti Sosial Pengobatan Massal

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Untuk tetap terjalinnya Sinergitas Polri dan Instansi terkat, Kapolsek Beraur Iptu Devrat A. Arfan, S.Tr. K bersama anggota menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan dalam rangka pengobatan secara massal di yang diselenggarakan antara kerja sama Dinas Kesehatan Kab. Sorong dengan RSUD Kab. Sorong di Puskesmas Klamono Distrik Klamono Kabupaten Sorong, Sabtu (30/10/2021)

Kapolsek Beraur Iptu Devrat A. Arfan, S.Tr. K dilokasi menyambut baik bakti sosial yang diprakarsai oleh Puskesmas Klamono bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabuptan Sorong serta Solidaritas Masyarakat Klamono ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan sehingga masyarakat Klamono dapat memanfaatkan momentum ini untuk menjaga kesehatannya.

Guna membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan bakti sosial pengobatan massal yang dilaksanakan di Puskesmas Klamono Distrik Klamono Kab. Sorong. Kapolsek bersama Anggota hadir untuk membantu di lokasi mengingat antusias warga cukup tinggi, sehingga perlu pengamanan, terang Kapolsek

Kapolsek bersama Anggota saat membantu pengamanan memberikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung untuk menempatkan parkir kendaraannya ditempat yang aman dan dikunci stang guna cegah terjadinya curanmor.

Hadir dalam bakti sosial pengobatan massal Bapak Direktur RSUD Kab. Sorong, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sorong, Bapak Oktavianus Kolin, S.pd.K (Ka Distrik Klamono), Iptu Devrat A. Arfan, S.Tr. K (Kapolsek Beraur), Danramil 1802-06 Kapten Infanteri Joko Susanto, Bapak Mukiman, S.Kep (Kapus Klamono), dr. Spesialis mata, dr. Spesialis saraf, dr. Spesialis penyakit dalam , dr. Spesialis patologi klinik, dr. Spesialis OBGYN, dr. Spesialis THT, dr. Spesialis anak, dr. Spesialis gigi dan mulut, dr. Spesialis Bedah, dr. Spesialis kulit dan kelamin dan Team Gizi

Ditambahakan Kapolsek Beraur Iptu Devrat A. Arfan, S.Tr. K, bahwa Polsek Beraur akan selalu siap mengamankan dan mengawal kegiatan Instansi dan masyarakat, untuk menjamin tetap kondusifnya wilayah hukum Polsek Beraur, setiap bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan melekat di Kampung binaannya untuk membantu kegiatan kegiatan Instansi msupun masyarakat lainnya serta selalu memberikan himbauan Kamtibmas tentunya, ucap Kapolsek saat di konfirmasi (Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply