Kapolsek Aimas Pemberian materi Organisasi Polsek pada Kegiatan pendayagunaan Koramil

Kapolsek Aimas Pemberian materi Organisasi Polsek pada Kegiatan pendayagunaan Koramil

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolsek Aimas IPTU Muhadi, S. Sos turut serta memberian materi Organisasi Polsek pada Kegiatan pendayagunaan Koramil model Korem 181/ PVT semester II Tahun 2021, bertempat di Kantor Koramil Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (12/102021) pukul 09.00 Wit

Hadir dalam kegiatan tersebut,antara lain Kapten infanteri Semba (Pasiter), Kapten Infanteri Harpin (Danramil Aimas), Perwakilan Babinsa Sorong kota, Babinsa koramil Aimas, Perwakilan kodim Raja Ampat, Perwakilan Babinsa koramil Makbon, Perwakilan Babinsa koramil Salawati, Perwakilan Babinsa koramil Seget, Perwakilan Babinsa koramil Klamono

Dalam kegiatan ini Kapolsek Aimas IPTU Muhadi, SH saat di konfirmasi oleh Humas mengatakan bahwa penyampaian beberapa materi sebagai bekal pengetahuan bagi anggota (peserta kegiatan) antara lain materi tentang profesionalisme dan pentingnya sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak TNI dan Polri. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta sinergritas antara TNI dan Polri guna menciptakan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Lanjut apolsek Aimas IPTU Muhadi, SH menyampaikan bahwa Kegiatan Pemberdayaan Koramil Model ini merupakan upaya pembelajaran guna meningkatkan kemampuan aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugasnya dalam rangka pembinaan Teritorial dilapangan.

Pembekalan materi yang  diberikan bervariasi sesuai dengan Kondisi dan dinamika penugasan yang semakin komplek saat ini.sehingga diharapkan setelah latihan ini, Babinsa lebih menguasai bidang penugasan dilapangan sesuai keinginan TNI.

Materi pelajaran yang di berikan tersebut nantinya senantiasa akan  dihadapi oleh Babinsa dalam melaksanakan tugas di Wilayahnya masing masing.(Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply