Kapolres Sorong mendampingi Bupati Dalam Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Jabatan Bakal Klasis Malamoi

Kapolres Sorong mendampingi Bupati Dalam Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Jabatan Bakal Klasis Malamoi

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Jumat (08/10/2021) pukul 10.00 Wit, bertempat di Halaman Kantor Bakal Klasis GKI Malamoi, Jl. Sorong-klayili Km. 23, Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.Ik mendampingi Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru S.H., M. Si dalam rangka peletakkan batu pertama, tanda dimulainya Pembangunan Rumah Jabatan Bakal Klasis GKI Malamoi

Pembangunan rumah jabatan Klasis Malamoi ini juga sejalan pembangunan dengan kantor bakal klasis GKI Malamoi yang mana saat ini dalam pengerjaan oleh kontraktor.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru S.H., M. S menyampaikan Ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Kita semua hadir ditempat ini untuk sama-sama mengikuti acara pelatakan batu pertama rumah pejabatan Bakal Klasis GKI Malamoi, serta disisa masa tugas beliau sebagai Bupati Kabupaten Sorong, Bupati akan membuat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Sorong oleh karena itu banyak sudah kita buat hal hal yang baik di Kabupaten Sorong dengan melakukan pembangunan alun-alun Aimas dan infrastruktur jalan yang saat ini kita bisa nikmati serta hal ini kami lakukan karena adanya dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Sorong.

Sekalipun kita berada pada situasi kesulitan tetapi kita terus melakukan terobosan untuk terus membangun Kabupaten Sorong ini lebih baik kedepan sehingga ada hal yang kita wariskan kepada anak cucu kita kedepan, serta kepada ketua panitia yang ada saya mengharapkan agar terus bekerja dan berjuang sehingga gedung Kantor bakal klasis GKI Malamoi serta bangunan rumah pejabat bakal klasis GKI Malamoi segera dapat diselesaikan dan kita resmikan dan jangan lupa kita selalu bersyukur dan bergandengan tangan untuk terus berjalan dalam pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan sampai Ia datang untuk yang kedua kalinya.

Bupati juga menyampaikan kepada Marga Osok, Bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan tanah yang diberikan untuk pelayanan Tuhan dalam pembangunan fasilitas yang ada serta akhir kata saya titipkan bahwa mari kita terus bersama, berjuang untuk membangun Kabupaten Sorong lebih baik kedepannya.

Disamping itu Ketua BPAM sinode Wilayah VII GKI di Tanah Papua Nimbrot Sesa,S.I.P.,M.M dalam sambutan singkatnya menyampaikan Kita harus bersyukur kepada Tuhan yang mana saat ini kita telah melakukan karya yang besar serta hal ini kita syukuri dimana kita berada pada periode keemasan yang mana putra moi yang terbaik masih ada dan duduk sebagai pemimpin yang benar-benar memperhatikan pasilitas pelayanan gereja kepada umat Tuhan.

Pelayanan umat adalah merupakan tanggungjawab kita semua oleh karena itu saya mengajak kita semua agar kita saling mendoakan sehingga apa yang kita gumuli dalam hidup dan kehidupan kita tuhan selalu ada campur tangan, sekali lagi saya selaku ketua BPAM sinode wilayah VII mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua-ketua PHMJ serta Penatua dan syamas yang selalu berjuang dalam memberikan pelayanan kepada umat.

Hadir dalam kegiatan ini AKBP Iwan.P. Manurung, S.I.K (Kapolres Sorong), Kapten Inf. Harpin (Danramil 1802-07/Aimas), Nimbrot Sesa,S.I.P.,M.M (Ketua BPAM sinode Wilayah VII GKI di Tanah Papua), Pdt. Eliazer.H.Sarwom, S.Th(Ketua Bakal Klasis GKI Malamoi), Pdt. Izak Kwatolo,S.Th (Ketua Klasis GKI Sorong), Dr. Salmon Samori, M.M ( Kepala dinas PTSP Kabupaten Sorong), Pdt. Alex J. Watimurry, S.Th (Ketua PHMJ GKI Immanuel Aimas), Dorce Kalami, S.I.P., M.M (Kepala dinas P2KBP3A Kabupaten Sorong), Adri.Benie Timban, S.H (Kakesbangpol Kabupaten Sorong), Otis Wanane (Kasatpol PP Kabupaten Sorong), Aminadab Lobat (Kadis BPBD Kabupaten Sorong), Frengki Wamafma ( Kadis Pertanian Kab. Sorong ), Reinhard Simamora, S.Pd., M.M (Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sorong), Tokoh Adat, Agama, Masyarakat Kabupaten Sorong.(Amr/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply