Kapolres Sorong Memberikan Arahan Dan Cek Kerapian Bintara Remaja untuk menjadi Polisi Humanis dan Disenangi Masyarakat.

Kapolres Sorong Memberikan Arahan Dan Cek Kerapian Bintara Remaja untuk menjadi Polisi Humanis dan Disenangi Masyarakat.

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S. IK., M.H memberikan arahan dan Cek Kerapian Bintara Remaja untuk menjadi Polisi Humanis dan disenangi masyarakat, Selasa (10/01/2023) pukul 08.30 Wit

Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong merupakan Polisi yang masih Muda dan perlu di tanamkan kedisiplinan, kerapian perorangan serta kesiapan dalam melaksanakan tugas dilapangan sehingga kedepan Polri yang muda ini dapat disegani dan disenangi oleh masyarakat. Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S. IK., M.H pada kesempatan usai apel pagi mengumpulkan Baja yang ditempatkan di Polres Sorong untuk melihat kesiapan Bintara Remaja yang sewakru-wakru bila diadakan Alarm kumpul dapat dengan segera kumpul sesua dengan perintah.

Kapolres menyampaikan salam sehat dan Salam Presisi kepada para Baja dan meminta kepada Kasat Sabhara IPTU L. Simanjuntak, SH dan Kasi Propam Polres Sorong IPTU. Albert Sitompul untuk dapat memberikan arahan dan edukasi yang dapat menjadikan para Bintara Remaja ini punya pengalaman dan prilaku yang mencermin Polri yang Presisi dan disukai oleh masyarakat, ungkap Kapolres (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply