Kapolres Sorong Hadiri Seremonial Permohonan Pendaftaran Investasi PT. TGEM

Kapolres Sorong Hadiri Seremonial Permohonan Pendaftaran Investasi PT. TGEM

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik yang di wakili Kapolsek Aimas IPTU Pinantun MH. Manalu, SH menghadiri Seremonial permohonan pendaftaran investasi PT. TGEM dan penandatanganan kesepakatan bersama lokasi lahan proyekignite ecopark kabupaten Sorong, bertempat di Hotel Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong Prov. Papua Barat, Senin (10/10/2022) pukul 10.30 Wit

Turut hadir dalam kegiatan Suroso, S IP., MA (Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kab. Sorong), Richard tandiono (Cairman TGEM Jakarta), Crist Tupamahu (Kadid BKDD kab. Sorong), Subur (Kepala BPN Kab. Sorong), Wilson. N. P (Mewakili Dandim), Kapolres Sorong yang diwakili oleh IPTU PINANTUN M.H. MANALU (Kapolsek Aimas), Alex simo (Kanwil Bea cukai Papua Barat), Gani R ( KPPBC Sorong)

kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonwsia Raya dan Tanah Papua serta Do’a. Kemudian penyampaian materi dari PT. TGEM pada intinya Sekilas tentang perusahaan kami akan dipresentasikan agar bisa ditempatkan didaerah kab. Sorong. Kami juga memiliki kerja sama dalam bidang energi nikel Se-Papua Barat. Inilah mementum bersama untuk membawa Indonesia terkhusus Papua Barat untuk bisa mengelolah sendiri Nikel dalam bentuk baterai yang ada. Kemudian penyerahan dokumen bukti pendaftaran investasi PT. TGEM kepada KEK Sorong, selanjutnya penandatanganan kesepakatan bersama alokasi lahan ignite ecofark di KEK sorong. Selanjutnya penyerahan cendara mata dan foto bersama (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply