Kapolres Sorong Hadiri Peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP) Alun-Alun Aimas Kabupaten Sorong

Kapolres Sorong Hadiri Peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP) Alun-Alun Aimas Kabupaten Sorong

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik menghadiri kegiatan Peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP) yang di selenggarakan di Alun-alun Aimas Jalan Sorong Klamono KM 19, Kelurahan Malagusa, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Jumat (01/10/2021)

Kegiatan Peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP) Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Dr (Hc) Bapak Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud dan Bupati Kabupaten Sorong Bapak Dr. Jhony Kamuru,S.H., M. Si

Kehadiran Gubernur Jawa Barat Dr (Hc) Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud di dampingi sang istri, Atalia Praratya dan rombongan disambut tari-tarian tradisional Papua dan Jabar yang dibawakan warga Sorong. Peresmian alun-alun juga ditandai dengan pemotongan pita di pintu gerbang alun-alun oleh Ridwan Kamil dan Bupati Sorong Johny Kamuru dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Sorong.

Dalam sambutan Bupati Sorong Bapak Dr. Jhony Kamuru,S.H., M.Si beliau mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi atas kehadiran Bapak Gubernur Jawa barat yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersama sama kita, ini memang sudah kita rencanakan sejak lama namun karena pandemi Covid-19, sehingga kegiatan ini baru bisa terlaksana pada hari ini bertepatan dengan 1 Oktober 2021 Hari Kesaktian Pancasila.

Bupati juga mengucapakan terimaksih kepada Bapak gubernur Jawa Barat, kedepan kita akan bekerjasama dengan instansi terkait guna menjaga alun-alun kita, alun alun ini milik kita bersama sehingga mari kita jaga dan rawat bersama.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran Cinderamata dan pertunjukan alat musik Khas dari jawa Barat (Angklung) yang dibawakan oleh Siswa Siswi SMP Kab Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan Thamrin Payapo sebagai staf ahli Pembangunan dan Otsus Papua Barat, Habel Yadanfle, SH (Ketua DPRD Kab. Sorong), Kolonel Laut (P) Yohanis Yulius Tamoni (Wadan Lantamal XIV), Kolonel Mar Budiarso (Aspotmar Pangkoarmada III), Kolonel Mar Idha M. Basri (Danmenart 3 Mar), Letkol Laut Tri Eko Purnomo, SH ( Kaposda Kabupaten Sorong ), AKBP Iwan P. Manurung, S. IK (Kapolres Sorong), Suka Harjono, S.Sos.M.Si (Wakil bupati Kab. Sorong), Cliff A. Japsenang S.Sos, M.Si (Sekda Kab Sorong), Suwarji (Wakil Ketua I DPRD Kab. Sorong), Elon Fadhan ST ( Wakil Ketua II DPRD Kab. Sorong ), Kapten Inf. Harpin (Danramil 1802-7/Aimas), Kornelis Usilli (Ketua LMA Kab. Sorong), H. Ahmad Sutejo (Ketua FKUB Kab. Sorong), Pimpinan OPD Kab Sorong, dan Tokoh Agama, Adat, Masyarakat Kabupaten Sorong (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply