Kapolres Sorong Hadir Dalam Penutupan Event Kejurnas Drag Bike Region 5&6 Putaran V Papua Barat.

Kapolres Sorong Hadir Dalam Penutupan Event Kejurnas Drag Bike Region 5&6 Putaran V Papua Barat.

  • Post category:Berita

Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 Pukul 13.40 WIT bertempat di sirkuit dadakan Tugu Merah jalan Sorong-Klayili Distrik Aimas Kabupaten Sorong dilaksanakan penutupan ivent kejurnas DragBike Region 5 & 6 putaran V Papua Barat.

Juara Umum Kejurnas : 074 Dheni Apriawan, Sulsel, dengan Point 86
Juara umum Open: 257 Muhammad Alif, Kawan sejati, dengan point : 96
Juara umum lokal papua/papua barat : 004A Dewanto Ardiansyah, FD32 X ANAN TAHIRA, dengan point : 92

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah. Yan Piet Mosso S.Sos,. MM / Pj. Bupati Sorong. M. Thamrin payapo ( staff ahli bidang pembangunan dan otsus ). Kolonel Mar Tomy Dwijanto, CTMP (Dan Menkav 3 Marinir). AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K (Kapolres Sorong). Letkol Inf Tody Imansyah ( Komandan Kodim 1802/Sorong ). Kapten Inf Harpin (Danramil 1802-07/Aimas). H. Kadri (Anggota DPRD Kabupaten Sorong). Amatus Turod, S.Hut., M.Si (Kadis Sosial Kab Sorong). Marten Nebore, S.Sos., M.Si (Kadis Tenaga kerja dan Transmigrasi Kab Sorong). Very Fatem (Kadis P2KBP3 Kab Sorong). Abdul Rahman ( Kepala bank papua Cabang aimas ). Markus Jerry Suila, SE ( Ketua IMI Papua Barat ). Muhammad Ridha Rahman ( Pimpinan Lomba. Amir Rahim ( Ketua Pelaksana ). Abdul Kadir ( Ketua Dewan Juri ). H. Multajar ( Dewan Juri ). Robi Wambraw ( Dewan Juri ). Para Pembalap dan Penonton

M. Thamrin payapo ( staff ahli bidang pembangunan dan otsus ) menggucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, yang saya hormati Pj. Bupati Sorong, Pimpinan TNI Polri, anggota DPRD, staf Ali Walikota dan pimpinan OPD serta tamu undangan yang hadir ditempat ini, bahwa kegiatan Drag Bike ini perlu kita diantisipasi kedepannya dimana kegiatan ini kalau dilanjutkan sampai malam sehingga dimana para pembalap yang hadir disini tentunnya dari berbagai propinsi/kota dan Kabupaten serta pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan sukses dan aman.

Hadirin yang saya hormati disaat ini kita akan melaksanakan Penutupan Iven Kejurnas Drag Bike Region 5 dan 6 Putaran V Prov. Papua Barat dan semua kegiatan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar, momentum kejurnas yang baik dalam Iven ini adalah terlaksana dengan sukses, dan kita mengaharapkan dalam tingkat pengamatan bagi para pemuda tidak lagi melakukan balapan di jalan raya,

Terimakasih secara tulus saya smapaikan kepada panitia yang tentunya memberikan hiburan kepada masyarakat kabupaten Sorong, hadirim tamu undangan yang berbahagia sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati tadi bahwa kabupaten Sorong akan memiliki sirkuit dan akan dioperasikan pada tahun 2023 dan mari kita doakan sebab apabila itu terlaksana maka itu adalah sirkuit pertama di provinsi Papua barat.

Ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang saya hormati Staf ahli gubernur Prov Papua Barat, pimpinan TNI Polri, Anggota DPRD, staf Ahli Walikota, Para pimpinan OPD dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Iven kejurnas Drag Bike

Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah dalam kegiatan kejurnas Drag Bike tahun 2022 dan kita berharap tahun 2023 kita sudah memiliki lintasan sirkuit ini, disini ada hadiah motor, uang dan piagam yang sudah disiapkan oleh panitia dan kegiatan ini akan kita laksanakan lagi dikabupaten Sorong.

Apabila selama kegiatan ini ada yang masih kurang saya sebagai Pj. Bupati Sorong memohon maaf dan ditahun 2023 kita akan benahi dan buat yang lebih meriah lagi, serta kepada pemerintah propinsi Papua barat saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran staf Ahli Gubernur dalam kegiatan penutupan kejurnas Drag Bike.

Setelah kegiatan ini saya minta semua pulang dengan tertib dan disini saya lihat Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah juga mendapatkan juara sehingga saya akan memberikan hadiah bonus akhir kata saya ucapkan terimakasih Tuhan memberkati kita semua.(bhr/hms)

By. Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply