Kapolres Sorong Dampingi Pj. Bupati Kab. Sorong Dalam Rangka Pelantikan 19 Kepala Kampung

Kapolres Sorong Dampingi Pj. Bupati Kab. Sorong Dalam Rangka Pelantikan 19 Kepala Kampung

  • Post category:Berita

Aimas, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik yang di wakili Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos mendampingi Bupati Kabupaten sorong, Yan Piet Moso, S. Sos., MM dalam rangka pelantikan 19 kepala kampung dari 3 Distrik yaitu Distrik Selemkay, Distrik Mega dan Distrik Konhir yang di pusatkan di gedung serbaguna Distrik Mega, Kabupaten Sorong, Kamis (15/09/2022)

Sesuai dengan surat keputusan Bupati Kabupaten Sorong No 141/KEP.166/VIII/tanggal 22 Agustus 2022, No 141/KEP.165/VIII/tanggal 22 Agustus 2022 serta No 141/KEP.161/VIII/tanggal 18 Agustus 2022 sesuai surat keputusan oleh Bupati Sorong periode 2017-2022, Penjabat Bupati Kab. sorong, Yan Piet Moso, S.Sos.,M.M, hadir melegitmasi atau mengesahkan 19 kepala kampung, mengambil sumpah janji di depan rohaniawan dan para saksi, di saksikan oleh tamu undangan bersama masyarakat dari 3 Distrik yang di maksud.

Pj. Bupati Kab. Sorong Yan Piet Moso, S. Sos., MM dalam arahan nya menyampaikan beberapa pesan penting, kepada para kepala kampung agar selalu bekerja, mengabdikan dirinya bagi bangsa Indonesia. Menurutnya Pemerintah Indonesia telah memberikan ruang bagi orang papua dalam mengatur daerah nya lewat undang-undang otonomi khusus “.

Pemerintah Indonesia ini kurang baik apa, lagi bayangkan yang tamat SD saja bisa jadi ASN kalo belanda, sabar dulu kamu pintar berapa dulu” ungkap nya. Selain itu Bupati juga memberi perhatian khusus kepada para kepala kampung membekali ilmu mereka lewat bimbingan teknik (BIMTEK) latihan dasar kepemimpinan, dalam waktu dekat

Hadir dalam kegiatan ini Pj.TP PKK Kab. Sorong, Waka Polres Sorong, Kapolsek Moraid, Danramil, Anggota DPRD , Asisten I Setda Kabupaten Sorong, serta Pimpinan OPD. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply