Kapolres Sorong Bersama PJU Berikan Kejutan Kepada Bataliyon Zipur 20 / PPA

Kapolres Sorong Bersama PJU Berikan Kejutan Kepada Bataliyon Zipur 20 / PPA

  • Post category:Berita

Aimas, Dalam rangka memperingati HUT Yon Zipur 20 / PPA ke 2 th, Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung S.I.K., bersama jajaran pimpinan Polres Sorong memberikan surprise atau kejutan kepada Komandan Batalyon Zipur 20 / PPA Mayor Czi Tri Wibowo Angga Astono dan jajarannya, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma S.Sos., Beserta para PJU Polres Sorong, Dan personil Polres Sorong datang ke Yon Zipur 20 / PPA yang ada di wilayah Jl. Warmanda Klalin I Aimas , Sorong, Papua Barat, Kamis Pagi.

Beberapa anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Sorong mengikuti rombongan Kapolres Sorong sambil membawa kue tart ulang tahun. Kapolres Sorong kemudian menyerahkan kue tart tersebut kepada Danyon Zipur 20 / PPA. Lantunan Lagu “Selamat Ulang Tahun” pun mengiringi penyerahan kue tart ulang tahun tersebut.

Kapolres Sorong mengatakan kedatangannya ke Yon Zipur 20 / PPA juga dalam rangka untuk membangun kokampakan dan sinergitas serta kesolidan antara TNI dan Polri.

Kapolres Sorong juga berharap dengan kunjungan seperti ini akan mampu membangkitkan semangat sinergi antara TNI dan Polri karena pada hakekatnya semua itu saudara dan merupakan garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Zipur 20 / PPA Mayor Czi Tri Wibowo Angga Astono berharap kedepan TNI POLRI khususnya yang ada di kabupaten Sorong semakin solid.

Humas Polres Sorong.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply