Kapolres Sorong Bagikan Sembako ke Sopir Angkot Dan Tukang Ojek Pasca Penyesuaian Harga BBM

Kapolres Sorong Bagikan Sembako ke Sopir Angkot Dan Tukang Ojek Pasca Penyesuaian Harga BBM

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik di dampingi Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos dan Kabag Ops Kompol Farial M. Ginting, S. Ik., SH serta para PJU Polres Sorong membagikan paket sembako kepada Sopir angkot dan tukang Ojek yang terdampak pasca penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Sorong, Rabu (07/09/2022) pukul 08.00 Wit

Pendistribusian bantuan sosial yang berlangsung di lapangan alun alun Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong itu, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik didampingi Wakapolres Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos dan Kabag Ops Kompol Farial M. Ginting, S. Ik., SH serta para pejabat utama.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik mengatakan sasaran bantuan sosial diberikan kepada Sopir angkot dan para tukang Ojek yang ada di Kabupaten Sorong. “Pembagian bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban bagi Sopir angkot dan tukang Ojek yang terdampak pasca penyesuaian BBM,” ucapnya.

Kapolres berharap kepada para sopir angkutan umum dan tukang Ojek agar tidak terprovokasi dengan oknum yang sengaja memperkeruh situasi di Kabupaten Sorong akibat dampak penyesuaian harga BBM. “Mari kita sama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Kabupaten Sorong agar tetap aman dan kondusif,” pinta Kapolres

Para Sopir angkot dan tukang Ojek yang hadir mendapatkan bantuan sembako dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sorong dan jajarannya yang telah membantu para sopir angkot umum dan tukang ojek karena sangat merasakan dampak penyesuaian harga BBM (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply