Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek beraur Polres Sorong

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek beraur Polres Sorong

  • Post category:Berita

Polres Sorong, Polda Papua Barat – Kapolres Sorong AKBP Iwan P.Manurung S.I.K Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Beraur Polres Sorong di Geudng Serba guna Endra Dharmalaksana , Kamis (26/08/2021).

Proses sertijab diawali dengan pembacaan surat Telegram Kapolda Papua Barat Nomor ST/340VIII/./2021 tanggal 10-8- 2021 dan surat perintah Kapolres Sorong tanggal 26 Agustus 2021. Dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab.

Kasat lantas Polres Sorong AKP Stefani Ivonne Tasane ,S.I.K dimutasi jabatan baru sebagai PS. Kasibinmasair  dan Potdirga Subditpatroliairud  Polda Papua Barat dan  Kasat lantas Polres sorong baru Iptu Liska Oktavima Rudianto,S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Beraur .dan Kapolsek Beraur yang baru IPTU Devrat Aolia Arfan S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Babo Polres teluk Bintuni.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab adalah Pejabat Utama Polres Sorong dan Para Kapolsek  jajajaran serta seluruh personel Polres Sorong yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri” kata Kapolres Sorong.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P.Manurung S.I.K dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Sorong menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Sorong dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut”

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Sorong kedepan nantinya”, pungkas Kapolres Sorong .

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply