Kalahkan Tim Pasmar III Dengan Skor Telak Di Partai Final, Tim Badminton PB Bhayangkara Juarai Turnamen.

Kalahkan Tim Pasmar III Dengan Skor Telak Di Partai Final, Tim Badminton PB Bhayangkara Juarai Turnamen.

  • Post category:Berita

Aimas, Kembali tim badminton PB bhayangkara membuktikan kemampuan terbaiknya di bidang olahraga. Pada laga turnamen bulutangkis antara se-instansi di Kabupaten Sorong, yang dilaksanakan di lapangan bulutangkis Cris, Mariyai, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong (9/8/2022).

Dua tim terbaik yang keluar pada partai final setelah melalui babak penyisihan adalah PB bhayangkara VS Pasmar 3.

Dari 22(Dua Puluh Dua) tim yang ikut berlaga pada turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 ini, satu persatu tim dapat di tumbangkan oleh tim bhayangkara untuk melaju ke partai final, Hebat kan.

Partai final yang mempertemukan tim PB Bhangkara VS Pasmar 3 ini dimenangkan oleh tim PB Bhayangkara dengan skor telak 3 Kosong. Kemenangan PB bhayangkara inipun harus membuat tim Pasmar 3 mengakui keunggulan dari tim PB Bhayangkara.

Kabag SDM AKP Subagio selaku ketua tim PB bhayangkara menyebutkan Alhamdulillah tim bhayangkara mampu keluar sebagai juara pada turnamen kali ini, ini bukan hanya sekedar karena kemampuan latihan rutin kami, melainkan ada pada dukungan dan doa semua pendukung, Kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa yang terpenting adalah sportifitas dan jalinan silaturahim antara sesama di moment hari kemerdekaan,” Ucapnya

“Kami semangat dan unggul karena dukungan yang berapi-api dari penonton dan segenap seluruh personil bhayangkara tentunya,” tuturnya.

Intinya ini salah satu persembahan prestasi kami untuk Institusi Polri di moment Hari Kemerdekaan Repubik ke-77, “Dirgahayu Indonesiaku damai selalu,” sambungnya.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung, S.ik., Turut mengapresiasi dan bangga atas prestasi personilnya khususnya di bidang olahraga, ini merupakan kado istimewa di moment hari Kemerdekaan untuk Institusi tercinta kita.

“Ingat menang jangan membuat berbangga hati apalagi sampai sombong begitupun sebaliknya yang kalah masih banyak waktu panjang untuk membuktikan diri, intinya dalam laga ini jalinan silaturahmi kita ciptakan untuk tetap menjaga harkamtibmas tetap kondisif,” tutupnya.

Tropi dan medali pada turnamen ini akan menjadi moment sejarah terbaik Bhayangkara di Sorong pada moment hari Kemerdekaan.

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply