Kabag Ops Di Dampingi Kasi Propam Polres Sorong Cek Kehadiran Personil Serta Awasi Personil Melaksanakan Apel Pagi.

Kabag Ops Di Dampingi Kasi Propam Polres Sorong Cek Kehadiran Personil Serta Awasi Personil Melaksanakan Apel Pagi.

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Redor Sorong, Wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polres Sorong rutin melaksanakan Apel pagi. Senin, (27/06/2022) pukul 08.00 Wit

Seperti biasa Personil Propam Polres Sorong melakukan absensi kehadiran anggota sebagai upaya untuk menertibkan dan mendislipinkan anggota sebelum mengawali tugas pada hari ini ”.ucap Iptu Albert Sitompul selaku Kasi Propam.

Pengawasan anggota pada pelaksanaan apel pagi dengan melakukan absensi, “guna mengetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin personil, serta kesiapan Personil untuk melayani warga masyarakat, pengawasan pelaksanaan tugas personil termasuk pelaksanaan apel merupakan kewajibannya dan harus ditaati oleh seluruh anggota untuk megetahui kehadiran dan meningkatkan disiplin anggota.

Kasi Propam Iptu Albert Sitompul Mengatakan Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap pelaksanakan Apel pagi untuk memperhatikan selalu Penerapan Prokes terutama memakai masker oleh anggota saat Apel pagi guna cegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kabag Ops KOMPOL Farial M. Ginting, S. Ik menyampaikan, kepada anggota bahwa tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi bagaimana kedisiplinan anggota kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta bertanggung jawab pada pekerjaan sesuai job discription masing masing anggota,” pungkasnya (Hms/Kms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply