Jelang Pengamanan Presiden RI Dan Rombongan, Polres Sorong Cek Kesiapan Personil

Jelang Pengamanan Presiden RI Dan Rombongan, Polres Sorong Cek Kesiapan Personil

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka pengamanan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan rombongan, Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos dan Kabag Ops Polres Sorong AKP Farial M. Ginting, SH., S. Ik mengecek kesiapan Personil Polres Sorong, Bertempat Gedung serba guna Endra Dharma Laksana Mapolres Sorong, Minggu (03/10/2021) pukul 12.30 Wit

Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos memimpin langsung pelaksanaan Apel yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira serta seluruh Personil Polres Sorong yang terlibat pengamanan.

Selanjutnya apel pengecekan di lanjutkan di lapangan apel Mapolres Sorong di Pimpin Kabag Ops AKP Farial M. Ginting, SH., S. Ik. Di dalam apel tersebut di diawali dengan kegiatan pengecekan jumlah personil serta kelengkapan pengamanan para Personil Polres Sorong.

Kabag Ops AKP Farial M. Ginting, SH. S. Ik dalam arahannya mengatakan terimakasih kepada seluruh personil yang selalu bersemangat salam pelaksanaan tugas, selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan yang terbaik. ingat siapa dan harus berbuat apa.

“jangan sampai terjadi kesalahan – kesalahan sekecil apapun itu, tetap perhatikan keamanan dan keselamatan pribadi juga dalam bertugas.” ujar Kabag Ops

Kabag Ops AKP Farial juga menambahkan arahan dengan kembali mengingatkan Plotingan serta Penempatan dari masing – masing personil seperti yang sudah tercantum dalam sprin.

“Personil yang yang terlibat dalam sprit untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, dan Padal (Perwira pengedali) bertanggung jawab di lokasi sesuai ploting pengamanan, serta menstandbaykan alat komunikasi berupa HT dan Handphone apabila dihubungi harus siap,” tegas Kabag ops (Amr / Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply