Jelang Nataru, Piket Jaga Polsek Makbon Gencarkan Patroli Siang Hari

Jelang Nataru, Piket Jaga Polsek Makbon Gencarkan Patroli Siang Hari

  • Post category:Berita

Aimas, – Jelang Natal 25 Desember 2022 dan tahun Baru tanggal 01 Januari 2023, Piket Jaga Polsek Makbon Polres Sorong gencarkan Patroli Siang hari yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Triyono selaku ka Jaga. Sebelum dilakukan Patroli, dilaksanakan APP yang bertempat di Halaman Mako Polsek Makbon yang diikuti seluruh piket Jaga Polsek Makbon, Sabtu (17/12/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Makbon IPTU Max G. Pigai, S. Sos yang di wakili Kanit Sabhara AIPTU Triyono mengatakan bahwa pelaksanaan patroli kali ini dengan route Patroli pemukiman penduduk Kelurahan makbon, Kampung teluk dore dan Kampung malawor Distrik Makbon guna menjaga situasi kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru

AIPTU Triyono menambahkan patroli cipta kondisi tersebut dilakukan dengan menyusuri daerah-daerah yang kiranya rawan terjadinya gangguan kamtibmas, maka dilakukan piket jaga yang bergantian jaga dan patroli hingga esok pagi.

“Dengan ini, kami semua berharap agar situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik menjelang Nataru, harapan kami semua agar pelaksanaan patroli cipta kondisi ini tidak terjadi gangguan yang dapat membahayakan lingkungan masyarakat kita.” Ujar Kanit Sabhara saat di konfirmasi oleh Kasih Humas

Selain itu kami juga menghimbau warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan setempat, dan apa bila akan melaksanankan aktifitas di laut agar mengutamakan keselamatan karena akhir² ini cuaca tidak menentu.

Selanjutnya menghimbau warga untuk tidak muda terpengaruh dengan isu² yang belum di pastikan kebenarannya yang dpt membuat perpecahan ditengah masyarakat.

Kemudian menyambangi Warga yang hendak melaksanakan kegiatan aktivitas hari² dan menghimbau kepada beberapa warga untuk selalu berhati² dalam melaksanakan aktifitas, dan jika ada hal² yg memerlukan kehadiran Polisi segera menghubungi kepolisian terdekat atau menghubungi Call center polsek Makbon 082152649004, himbauan Kanit Sabhara (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply