JELANG IDUL FITRI,POLRES SORONG GELAR LAT PRA OPS KETUPAT MANSINAM -2021

JELANG IDUL FITRI,POLRES SORONG GELAR LAT PRA OPS KETUPAT MANSINAM -2021

  • Post category:Berita

Kapolres Sorong , AKBP Robertus A.Pandiangan S.I.K,M.H yang di wakili Waka Polres Kompol Emmy Fenitiruma S.Sos dan Kabag OPS AKP Farial M.Ginting.S.IK memimpin kegiatan tersebut di Aula Patriatama Polres Sorong mengatakan, semua personel sudah paham mengenai kegiatan yang dilaksanaan saat ini dan akan dilaksanakan nanti, karena ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan oleh Polri. ada beberapa perbedaan dari tahun kemarin, karena saat ini masih dengan kondisi pandemi.

“Kegiatan Ops akan dilaksanakan mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih terhadap seluruh personel. Semoga dari awal hingga akhir kegiatan ini, semuanya dalam kondisi sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Lanjut kata Kabag ops, sesuai dengan perintah dari Kapolda Papua barat, seluruh personel harus melihat situasi sekitar dimasa pandemi covid-19. Bahkan diharapkan kepada Ka Posko dimasing-masing posnya agar harus paham dalam melaksanakan tugas. Jangan sampai tidak peduli dengan situasi sekitarnya.

“Kalian ditempatkan di pos tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi kerawanan diwilayahnya. Personel yang berada di pos merupakan perwakilan dari Polres sorong sebagai pelayanan kepada masyarakat. Ada beberapa aturan yang sudah dilonggarkan oleh pemerintah termasuk kegiatan perekonomian, akan tetapi hal tersebut tetap harus mematuhi protocol kesehatan,” jelasnya.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply