Jelang HUT RI ke-77, Polsek Beraur Bersama Koramil Laksanakan Patroli Jarak Jauh Dan Dialogis

Jelang HUT RI ke-77, Polsek Beraur Bersama Koramil Laksanakan Patroli Jarak Jauh Dan Dialogis

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Kepolisian Sektor Beraur bersama Koramil 06 Klamono melaksanakan kegiatan Patroli Jarak Jauh dan Dialogis dengan Warga di Wilayah Hukum Polsek Beraur Polres Sorong, Kamis (11/08/2022) pkl.13.00 Wit s/d Selesai.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Jarak Jauh dan Dialogis, Anggota Polsek Beraur dan Anggota Koramil 06 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Beraur IPDA Mokh. Ali Sadikin, SH bersama Danramil 06 Klamono dengan route patroli Kampung Maladofok Km 70 Distrik Sayosa Kabupaten Sorong, Kampung Kwari Km 95, Distrik Wemak Kabupaten Sorong dan Kampung Tarsa Distrik Konhir Kabupaten Sorong.

Kegiatan patroli jarak jauh dan dialogis tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat yang di sambanginya. Kapolsek Beraur IPDA Mokh. Ali Sadikin, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Sorong melalui telepon selulernya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Polsek Beraur bersama Koramil 06 Klamono melaksanakan kegiatan Patroli Jarak Jauh dan Dialogis dengan warga bertujuan untuk menghimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan HUT RI ke-77. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memasang bendera merah putih didepan rumah atau Honai-honai mereka dalam memeriahkan HUT RI ke-74,” ucap Kapolsek Beraur

Kegiatan patroli dialogis di seputaran Wilkum Polsek Beraur dengan menggunakan Kendaraan Patroli R4. Di dalam pelaksanaan Patroli Kapolsek Beraur Bersama Dengan Danramil 06 Klamono menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar dapat berperan penting dalam menjaga Situasi khamtibmas di lingkungan masing-masing

Sinergitas TNI-Polri didalam hal ini Polsek Beraur Bersama Koramil 06 Klamono, terlihat kompak dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat di wilayah hukum Polsek Beraur. Disini Kapolsek bersama Danramil melaksanakan patroli sambang Kampung sembari memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kriminalitas di lingkungan, serta himbau waspada berita hoax karena tahun 2022 ini adalah memasuki tahun politik ayo kita cerdas dalam menyikapi pemberitaan ataupun isu-isu yang sengaja yang di lakukan oleh kelompok yang tidak bertanggung Jawab guna memperkeruh sitkamtibmas dan mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan Pemilu Kepala Daerah dan Pilpres dapat berjalan aman, damai dan sejuk, ucap Kapolsek (Amr /Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply