Jelang HUT RI Ke-77, Bhabinkamtibmas Kampung Sailolof Ajak Warga Binaannya Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

Jelang HUT RI Ke-77, Bhabinkamtibmas Kampung Sailolof Ajak Warga Binaannya Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Bhabinkamtibmas Kampung Sailolof bripda MUH RUSLI GAFAR melaksanakan kegiatan Sambang di kediaman tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh adat dan tokoh pemuda. Di dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak tokoh Tokoh dan warganya menumbuhkan rasa Nasionalisme terhadap NKRI, Jumat (13/08/2022).

Ditekankan oleh Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos kepada para Bhabinkamtibmasnya setiap pelaksanaan apel pagi dengan mengatakan bahwa Setiap Bhabinkamtibmasnya harus dapat menjadi contoh oleh masyarakat, laksanakan binluh baik masalah Kamtibmas, Ketahanan pangan, pertanian, pendidikan dan tidak lupa Himbauan Pencegahan Covid 19 dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru, serta selalu membantu kesusahan warga.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kampung Sailolof bripda MUH RUSLI GAFAR turun langsung ke lapangan dengan menghimbau tokoh tokoh memasang Bendera dan Umbul Umbul yang sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus 2022 sesuai anjuran pemerintah.

Selain Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh Tokoh yang di sambanginya agar dapat berperan serta dalam menyampaikan kepada warganya atau saudaranya agar tetap tenang dan melakukan aktifitas seperti biasa serta jangan terprovokasi dengan ajakan atau hasutan untuk melakukan demo atau Pemalangan jalan karna hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

Kemudian tak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa apabila ada informasi yang menonjol dan membutuhkan bantuan polisi, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau anggota piket polsek seget (Amr/Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply