Jelang HUT Bhayangkara ke -76, Polres Sorong Gelar Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara ke -76, Polres Sorong Gelar Donor Darah

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong Dalam rangka memyambut hari Bhayangkara ke-76, Personil Polres orong menggelar bakti Sosial Donor darah yang di laksanakan di Aula patriatama Polres Sorong, Selasa ( 07/06/2022)

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik, mengatakan, kegiatan donor darah ini diikuti personil polres Sorong terdiri dari para pejabat utama dan anggota serta Marinir sebanyak 10 orang, Zipur sebanyak 10 orang dan Basarnas 10 orang dengan melalui Protkes yang ketat dan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kita tahu kebutuhan stok darah terbatas dan aksi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah yang ada khususnya di wilayah kabupaten Sorong” Ungkap Kapolres Sorong

Sementara itu, kasi Humas polres Sorong IPTU Amiruddin menambahkan , pandemi belum berakhir, dari kepolisian sampai saat masih berupaya membantu masyarakat, Aksi donor darah yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas sosial anggota Polres Sorong kepada sesama.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak yang benar-benar membutuhkan, Semoga kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat di tengah COVID-19,” Ucap Kasi Humas

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply