Jamin Keamanan Beribadah, Anggota Jaga Polsek Beraur Lakukan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Gereja

Jamin Keamanan Beribadah, Anggota Jaga Polsek Beraur Lakukan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Gereja

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Minggu (21/08/2022), Guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Anggota Jaga Polsek Beraur jajaran Polres Sorong Polda Papua Barat, rutin melaksanakan kegiatan patroli pengamanan Ibadah gereja diwilayah Hukum Polsek Beraur Polres Sorong

Giat patroli gereja yang dipimpin oleh Piket jaga SPKT Bripka Dedy Iskandar, SH bersama anggota piket menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamana gereja di wilayah hukum Polsek Beraur antara lain Gereja GKI Lahairoy Klamono dipimpin oleh Pendeta WHELMINA SAWIAI yang di hadiri -+250 Jemaat dengan Pembacaan Alkitab Ibadah Minggu pagi dari Kitab MAZMUR pasal 5 ayat 2 sampai 20 Thema renungan “Doa Pada Pagi Hari”

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Kapolsek Beraur IPDA Mokh. Ali Sadikin, SH mengatakan tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu” Ungkap Kapolsek. (Hms)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply