Jalin Silaturahmi, Kasubbag Humas Polres Sorong Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

Jalin Silaturahmi, Kasubbag Humas Polres Sorong Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

  • Post category:Berita

Aimas – Kepolisian resor sorong, Kasubbag Humas Polres Sorong AKP HERU NURSAHID di dampingi Paur Humas Polres Sorong IPTU. Amiruddin melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di RM. Sop Saudara Jalan. Basuki Rahmat Km. 7 Kota Sorong (03/06/2021). Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kasubbag Humas K bersama Paur Humas serta Subbag Humas. Kasubbag Humas AKP HERU Nursahid mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, Kasubbag Humas juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.
“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Kasubbag Humas Polres Sorong mewakili Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S. Ik., MH mengatakan bahwa kegiatan makan siang bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan PWI Unit Polres Sorong
.
Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Sorong dengan Polres Sorong, Kasubbag Humas mengajak makan siang bersama.
Dalam arahannya, Kasubbag Humas mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab lanjut Kasubbag, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Pengaruh media itu sangat besar”.
“Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Sorong untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Sorong,” ucapnya. (AMR/ HMS)

Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply