Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Ikuti Rapat Koordinasi di Kantor Kelurahan

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malasom Ikuti Rapat Koordinasi di Kantor Kelurahan

  • Post category:Berita

Kepolisian resor sorong, Bhabinkantibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H. Mengikuti kegiatan Rapat kordinasi dan monitoring yang dilakukan oleh Kepala Distrik Aimas dengan Para ketua RT/RW sekelurahan Malasom bertempat di Ruang Rapat Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (17/02/2021);pukul 09.00 Wit

Bhabinkantibmas Kelurahan Malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H mengikuti rapat koordinasi dan monitoring dengan Pemerintah Distrik, Kelurahan Malasom dengan Para ketua RT/RW Se- Kelurahan Malasom. Rapat koordinasi dan monitoring ini membahas tentang situasi Kamtibmas

Di dalam kegiatan tersebut Kadistrik Aimas Yuri, S. Sos, memberikan apresiasi terhadap kinerja kepala kelurahan Malasom beserta seluruh ketua RT/RW yang telah bekerjasama dalam membangun daerah Malasom. Kemudian Kepala Distrik Aimas menanyakan tentang apakah para ketua RT dan ketua RW telah menerima hak-haknya berupa dana insentif pada setiap bulannya.

Kepala Distrik Aimas menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah kelurahan Malasom yang telah memaksimalkan penggunaan anggaran kelurahan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya Bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah kelurahan Malasom.

Kemudian Kepala Distrik Aimas menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui para ketua RT/RW setempat agar membuang sampah pada tempat yang telah disiapkan oleh dinas kebersihan kabupaten sorong dan tidak membuang sampah pada sembarang tempat apalagi pada selokan karena akan mengakibatkan terjadinya banjir bila terjadi hujan. Selanjutnya menghimbau agar seluruh warga masyarakat yang berdomisili di kelurahan Malasom agar tertib administrasi kependudukan. dan kepada warga yang baru datang dan hendak berdomisili di wilayah kelurahan Malasom agar melaporkan diri pada ketua RT/RW setempat untuk menghindari terjadinya kesulitan pada saat hendak meminta pelayanan pada kantor-kantor pemerintahan.

Pada akhir pertemuan bhabinkamtibmas Kelurahan malasom Aipda La Dauwi, S.H., M.H menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Lurahan malasom dan seluruh ketua RT/RW se kelurahan malasom yang telah ikut serta bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, sehingga sampai dengan saat ini wilayah kelurahan malasom dalam keadaan aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas menyadari betul bahwa sulit menciptakan situasi yang aman di suatu wilayah apabila tidak didukung oleh partisipasi dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat yang ada.

Srlanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh hadirin agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan dimanapun berada guna menghindarkan diri dari penularan covid-19 ( Amr Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply