Jaga Kamseltibcar Lantas Dan Sosialisasi Prokes Sat Lantas Polres Sorong Laksanakan Himbauan Vaksinasi Di Unimuda

Jaga Kamseltibcar Lantas Dan Sosialisasi Prokes Sat Lantas Polres Sorong Laksanakan Himbauan Vaksinasi Di Unimuda

  • Post category:Berita

Aimas, Sat Lantas Polres Sorong jajaran Polda Papua Barat kembali melakukan kegiatan  untuk menjaga kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid 19. Untuk hari ini kegiatan di laksanakan di Universitas UNIMUDA Kabupaten Sorong, Kamis (28/10/2021)

Dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Sorong IPTU Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K di Wakili Kanit Dikyasa Aipda Umar tahang, SH bersama Anggotanya Brigadir Ida Farida Tamher sesekali juga di laksanakan peneguran dan Himbauan secara humanis kepada Mahasiswa-Mahasiswi agar tetap mematuhi kamseltibcar lantas dan Prokes Covid 19 saat beraktfitas  serta untuk selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas serta memberikan Masker kepada mahasiswa / Mahasiswi yg di temukan tidak menggunakan Masker.

Di dalam kegiatan juga memberikan pemahaman tentang etika berlalu lintas dan Kamseltibcar lalu lintas, dengan selalu menggunakan Helm pada saat berkendara di Jalan Raya.

Selanjutnya memberikan pemahaman peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 agar terus bersemangat dan bergelora menyongsong masa depan cemerlang sebagai generasi emas penerus bangsa.

Kapolres Sorong AKBP melalui Kasat lantas IPTU Liska Oktavima Rudianto, S.Tr.K saat di konfirmasi oleh Humas menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan  kamseltibcar lalu lintas dan pencegahan laka lantas serta menekan penyebaran penularan Covid – 19 di Kabupaten Sorong, “jelasnya

Sat lantas Polres Sorong  juga mengingatkan Mahasiswa/Mahasiswi bahwa Pandemi covid 19 masih belum berakhir maka dari itu betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi pandemi saat ini”. tutup Kasat.(Amir/Hms)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply