Grebek Rumah Warga, Polsek Aimas Bersama Sat Resnarkoba Amankan Puluhan Kantong Miras

Grebek Rumah Warga, Polsek Aimas Bersama Sat Resnarkoba Amankan Puluhan Kantong Miras

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisianb Resor Sorong, Polsek Aimas Bersama Sat Res Narkoba Polres Sorong berhasil menyita dan mengamankan puluhan kantong miras dari dalam rumah warga di kampung Klain Distrik mayamuk Kabupaten Sorong, Rabu (28/09/2022) Pukul 17.30 Wit

Dalam penggerebekan tersebut, Personel gabungan Personil Polsek Aimas, Satres Narkoba dan SPKT yang di Pimpin langsung oleh Ps. Kasat Resnarkoba IPTU. AFRIANGGA U TAN, S.Tr.K., S. Ik dalam keterangan tertulisnya menyebutkan berhasil mengamankan sebanyak 14 kantong Jenis miras lokal bobo atau kurang lebih 20 liter.

Ps. Kasat Resnarkoba Polres Sorong menerangkan bahwa penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan pengaduan dari warga melalui call center 110. Dimana disebutkan bahwa ada penjual minuman keras dan diduga juga menjual narkoba, pelapor juga merasa terganggu akibat sering dipaksa untuk menggunakan narkoba. Setelah ditelusuri oleh Personil kemudian berhasil mengetahui keberadaan para pelaku penjual miras dan langsung mengamankannya. Adapun Identintas penjual miras, Nama Sony Asyamsu, Umur 27 tahun, Pekerjaan. Tani, Alamat. Kampung Klain Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik, membenarkan penggerebekan tersebut, dirinya menjelaskan puluhan botol miras tersebut di amankan. “Berhasil kami sita puluhan botol miras dari rumah saudara Sony Asyamsu, Umur 27 tahun,” Ucapnya.

Kapolres Sorong menambahkan, minuman keras yang di sita dari saudara Sony Asyamsu, Umur 27 tahun sebanyak 14 kantong Jenis miras lokal bobo atau kurang lebih 20 liter. Puluhan kantong miras tersebut saat ini telah di bawa dan diamankan ke Mapolres Sorong guna dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. (Amr/Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply