Giat Anggota Polres Sorong Melaksanakan Pengamanan Bantuan Dana Tangan Kasih

Giat Anggota Polres Sorong Melaksanakan Pengamanan Bantuan Dana Tangan Kasih

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Polres Sorong yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Sorong Nomor : Sprin / 308 / IX / PAM.3.3 / 2021 / BAG OPS tanggal 13 September 2021 melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengawasan dalam rangka Penyaluran Bantuan Dana Tangan Kasih yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong di 5 (Lima) Lokasi yang ada di Wilayah Kabupaten Sorong, Rabu (15/09/2021)

Penyaluran Bantuan Dana Tangan Kasih di 5 (lima) lokasi yaitu Kantor Kas Bank Papua Mariyai, KCP Bank Papua SP. III Makbusun, Kantor Kas Bank Papua STKIP, Kantor Kas Bank Papua Cabang Aimas dan Kantor Kas Bank Papua Majaran

Kegiatan ini merupakan program bantuan tangan kasih pemerintah kabupaten Sorong kepada 4000 KK yang setiap KK akan mendapatkan Rp. 300.000,- perbulannya penerima melalui bank Papua Kabupaten Sorong kepada warga yang terdampak covid-19

Sebanyak 4000 KK penerima Bantuan akan dilayani di bank Papua yang ada di wilayah kabupaten Sorong. Sehingga warga diharapkan dapat hadir di bank Papua Cabang pembantu yang terdekat dengan domisilinya.

Dalam penyaluran Masyarakat Penerima Bantuan Dana Tangan Kasih wajib membawa Undangan, KTP dan KK asli.Penerima wajib antri di ruang yg telah disediakan dengan tetap menerapkan 3M, yaitu 1 memakai masker, 2. Mencuci tangan 3. menjaga jarak guna mencegah berkembangnya covid19 di tengah tengah masyarakat. Saat ini kegiatan masih berlangsung dengan aman kondusif.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik melalui Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar warga masyarakat yang menerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran covid 19. Bantuan dana tangan kasih ini sangat tepat sekali dan masyarakat sangat terbantu untuk menambah perekonomian masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya Covid19, ini, terang Waka Polres (Amr/Humas)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply