Dipimipin Kanit Provos, Personil Polsek Seget Laksanakan kurvei /Kerja Bakti

Dipimipin Kanit Provos, Personil Polsek Seget Laksanakan kurvei /Kerja Bakti

  • Post category:Berita

Aimas, Kepolisian Resor Sorong, Untuk menciptakan suasana tempat kerja yang bersih, nyaman dan indah personil Polsek Seget Polres Sorong rutin melakukan Kerja bakti / kurvei membersihkan kantor dan Aspol Polsek Seget, Selasa (13/09/2022).

Dipimipin Kanit Provos Seget AIPTU Tony Surya Saputra, SH tampak bersama personil bahu membahu membersihkan Aspol Polsek dan kantornya seperti menyapu halaman dan ruangan yang ada dikantor, membersihkan ruang tahanan, mencabut rumput dan tanaman liar yang tumbuh di halaman dan sekitar Aspol dan kantor.

Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos melalui Kanit Provos AIPTU Tony Surya Saputra, SH saat di konfirmasi oleh Kasi Humas mengatakan kegiatan kerja bakti / kurvei ini rutin dilaksanakan setiap Seminggu sekali, “ini sudah menjadi aktivitas rutin kami sebagai anggota Polsek Seget” Ungkap Kanit Provos AIPTU Tony Surya Saputra, SH

Ditempat terpisah Kapolsek Seget IPTU Herianto, S. Sos mengatakan bahwa “ini sudah menjadi kewajiban kami selaku personil Polsek Seget untuk merawat dan menjaga kebersihan Aspol Polsek dan kantor tempat kami bekerja, apabila tempat kerja kita bersih, nyaman dan indah pasti kita akan merasa nyaman dan betah untuk bekerja ” Jelas Kapolsek Seget (Hms)

By Humas Polres Sorong

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply